5 Alasan Menyenangkan Pakai Layanan Gofood & Goride

 


Banyak orang yang beralih layanan ke aplikasi pemesanan makanan dan ojek online lainnya karena katanya banyak promo. Tapi aku yakin sih begitu promo itu sudah habis, mereka bakalan nggak pakai layanannya lagi.

Kalau aku sih udah betah pakai aplikasi dari gojek buat pesan makanan online atau ojek online.

5 Alasan Menyenangkan Pakai Layanan dari Gojek: Gofood & Goride

5 alasan ini sih yang bikin aku terus mau setia pakai aplikasi dari gojek:

1. Layanan Pesan Makanannya Nggak Pernah Ngecewain

Udah dari dulu sampai sekarang aku pakai layanan dari gojek ini. Mulai dari toko yang jualan makanan, kualitas makanan, jasa layanan pengantaran makanannya selalu ngasih pengalaman yang nyaman dan menyenangkan buat aku. Pesan makanan online, ya Gofood solusinya!

2. Lebih Suka Dukung Startup Indonesia

Gojek adalah pioner startup yang datang lebih dahulu dan saya kenal layanannya. Jadi, dari segi experience, aku udah lebih lama pakai layanan mereka ketimbang kompetitornya. Gimana ya, kalau udah betah dan suka sama 1 layanan ya bakalan tetep bertahan milih satu itu aja, yaitu Gojek.

3. Goride Selalu Jadi Layanan Andalan buat Berangkat Kerja

Salah satu transportasi publik yang aku suka itu goride. Meski ada transportasi umum seperti angkot, transjakarta, dan moda transportasi lainnya, lebih suka pakai ojek online. Soalnya nggak ngeribetin dan praktis. Kalau naik transportasi umum lainnya, bisa aja kena perubahan regulasi yang bikin waktu kebuang, kaya aturan tap-in dan tap-out transjakarta yang bikin antrian mengular panjang gitu. Naik angkot, lama berangkatnya soalnya mesti penuh dulu penumpangnya.

4. Sistem Pembayarannya Mudah via Gopay

Pakai layanan gojek, bisa bayar pakai gopay. Transaksinya aman, kalau pembelian atau pemesanan makanan dibatalin seller, saldo bakalan balik ke akun gopay kita, jadi makin tenang deh. Dan bagian yang aku suka tuh, di gopay nggak perlu repot verifikasi berlapis yang mesti upload data pribadi ini itu. 

5. Layanan Gofood & Go-ride Jaringannya Luas 

Semua tempat makan sudah bermitra dengan gofood, jadi mau pesan makanan online apapun tersedia di gofood, lengkap deh. Trus driver gojek pun banyak sekitar rumah, kalau buru-buru bisa langsung order satsetsatset sampe kantor deh!


Nah itu dia 5 alasan kenapa aku seneng banget pake Gojek. :)









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Servis Mobil Mitsubishi Tanpa Keluar Rumah Dengan Layanan Home Service